Film Orbiter 9 adalah film bertema luar angkasa dengan bahan percintaan yang romantis. Foto/Cactus Flower

JAKARTA kepala Film dengan tema sungguh angkasa memang seolah tak berhubungan langsung dengan kesibukan sehari-sehari kita, tapi hidup ini umumnya menawarkan cerita yang menakjubkan penuh berniat.

Dengan menonton film bertema luar angkasa, penonton bisa sedikit mendapat gambaran sekaligus pengetahuan mengenai semesta di luar Dunia. Nah, berikut ini lima film bertema luar angkasa yang bisa kamu memandang di Netflix.

1. EXPELLED FROM PARADISE

Setelah bencana mulia membuat sebagian besar Dunia tidak dapat dihuni, sebagian dari umat manusia hidup dalam lingkungan di sungguh angkasa. Namun satu penyuplai khusus diberikan fisik tertentu sehingga dia bisa balik ke Bumi untuk melacak peretas yang berbahaya.

Baca Pula:

“Expelled From Paradise” adalah anime yang visual yang menipu, karakter yang menyenangkan, serta plot twist pada parit ceritanya. Kalaupun kamu bukan pencinta anime, kamu masih bisa menikmati film tersebut dengan sempurna.

2. THE WANDERING EARTH

Padamasa depan, Matahari beruang dalam ambang menjadi raksasa merah, dengan kemungkinan menghasut Bumi. Umat manusia pula bersatu dengan satu arah yaitu memindahkan Bumi muncul dari Tata Surya dan ke sistem tetangga Alpha Centauri.

“The Wandering Earth” adalah hidup fiksi ilmiah berdasarkan lakon nyata. Film ini dibuat berkat kolaborasi dengan para ilmuwan dari Akademi Kemahiran Pengetahuan China yang menyoroti sisi sains sebab film ini.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema ‘Lockdown’, dari Horor Thriller maka Komedi Satire

3. ORBITER 9

Seorang perempuan muda menghabiskan seluruh hidupnya sendirian di luar angkasa, melakukan penjelajahan dari Bumi ke planet yang jauh. Namun semacam hari dia bertemu serta jatuh cinta dengan seorang insinyur luar angkasa dengan menaiki kapalnya. Sejak masa itu, hidupnya mulai berubah. “Orbiter 9” adalah film fiksi ilmiah dengan bumbu drama romantis.

4. JUPITER ASCENDING

Seorang hawa dengan pekerjaan rendahan menyadari fakta bahwa dia merupakan seorang pewaris dinasti intergalaksi. Tidak hanya itu, iklim Bumi saat itu di bahaya kehancuran dan cuma dia yang bisa menghentikannya.

Alur cerita film “Jupiter Ascending” kaya persilangan antara “Star Wars” dan “The Matrix”. Sutradara dan penulisnya pun serupa dengan pembuat “The Matrix” yaitu duoWachowskis.

5. OVER THE MOON

“Over the Moon” adalah film musikal animasi yang menunjukkan seorang gadis yang membuat kapal roket dan menyelenggarakan perjalanan ke Bulan buat bertemu dengan dewi abadi yang legendaris.

Baca Juga: Memori Korupsi Di Indonesia, Telah Ada Sejak Zaman Kerajaan

Film ini sangat seragam dinikmati bersama keluarga. “Over The Moon” punya rencana yang hangat dengan filsafat rasa unik yang berawal dari elemen China-Amerika.

Syaula Aida Rizqiyah
Penyokong GenSINDO
Sekolah Tinggi Multimedia Yogyakarta
Instagram: @syaulaaida

(ita)