loading…

MANCHESTER – Mino Raiola menegaskan Paul Pogba tidak akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim ini. Agen gelandang Setan Merah itu memastikan bahwa ia akan masuk dalam proyek Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Saat ini Pogba masih menyisakan kontraknya dengan United hingga 30 Juni 2021 mendatang. (Baca juga: Skuat Bayern Muenchen Ejek Neymar Jr di Kamar Ganti)

Sebelum kompetisi resmi kembali dilanjutkan, Pogba sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan mantan klubnya Juventus. Kemunculan spekulasi itu terjadi lantaran dia tengah menjalani proses pemulihan ditambah dengan kurangnya harmonis di ruang ganti klub.

Tetapi setelah pulih dari cedera, Pogba ternyata masuk dalam program Solskjaer. Dan, dia makin padu dengan Bruno Fernandes dalam mengatur ritme serangan permainan Setan Merah. (Baca juga: Kalah adalah Bagian dari Olahraga, Bela Neymar Setelah PSG Tumbang di Final)

Baca Juga:

Karena itu, Raiola meyakini jika Pogba bakal melakukan diskusi klub dalam waktu dekat ini untuk membahas mengenai kontrak baru. “Pogba bertahan di Manchester United dan saya pikir mereka ingin membarui kontraknya,” kata Raiola dikutip dari Sky Sports, Senin (24/8/2020).

Pogba berada di tengah proyek penting Solskjaer, mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuknya musim panas ini. “Bahkan dalam beberapa tahun terakhir Manchester United tidak pernah bersedia untuk membuka pembicaraan tentang kepindahan untuk Pogba. Dia bukan tipe orang yang menimbulkan kontroversi. Kami harus tenang, terutama di saat seperti itu, dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

“Kami akan menegosiasikan perpanjangan dengan sangat tenang, tanpa stres. Kami akan melanjutkan pembicaraan kami,” pungkas Raiola.

(sha)