JAKARTA – Hero Karina dalam game Mobile Legends dikabarkan akan memiliki revamp atau pembaruan. Namun, alih-alih revamp , Karina juga dirumorkan terkena nerf atau kontraksi skill yang tersembunyi. (Baca juga: Jangan Bingung! Ini Cara untuk Redeem Code Mobile Legend )

Dari keterangan yang beredar, Moonton akan menghilangkan buah pada skill 1 Karina yang berlaku untuk menahan basic attack musuh hanya untuk range attack. Padahal, pengaruh tersebut bisa menahan damage daripada hero lain yang cenderung menguras banyak darah ketika late game, serupa skill 1 yang dimiliki Aldous.

Kendati demikian, Karina tetap akan mendapatkan buff atau peningkatan kemampuan. Sepertinya akan tersedia perubahan efek pada ultimate yang dimilikinya.

Jadi, Karina akan meninggalkan sebuah blade dan memberi mark kepada musuh. Kemudian hero mulia ini bisa teleportasi secara langsung ketika menekannya.

Baca Pula:

Artinya, pra ikut war di dalam game , pembaruan ini memaksa pengguna Karina untuk membidik musuh yang memiliki darah tidak terlalu banyak, lalu menandainya. Ideal hero assassin . (Baca juga: Jokowi Minta Para Menteri Gas Pool Belanja di Akhir 2020 dan Awal 2021 )