loading…

JAKARTA – Death Vomit menghadirkan rencana music yang berbeda di rekaman keempat mereka “Dominion Over Creation”. Para personelnya Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum) menyuguhkan warna gres, khususnya dalam pengerjaan tata bahana dan lirik.

Perubahan yang dilakukan pada 9 langgam yang dihadirkan di album “Dominion Over Creation” ini untuk meluluskan kesegaran kepada pecinta music cepat, khususnya penggemar mereka. “Kita mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan metode ucap lirik, ” kata Sofyan.

Proses pengerjaannya biar terbilang panjang dan tidak sebentar. Para personelnya mulai berkutat dengan pembuatan lagu sejak Juli 2019 hingga Desember 2019.

“Cukup panjang waktunya di dalam perekaman album studio ini, situasi ini dilakukan semata-mata karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya serta pecinta musik metal di Indonesia” terang Roy.

Baca Juga:

Beruntung mereka memiliki label sendiri, Demented Mind Record dan didukung penuh Sinergi Live dari Yogyakarta. (Baca juga: Melalui Video Musik Terbarunya, Band Wali Ingin Ingatkan Peristiwa Ini) .

Bakkar Wibowo dari Sinergi Live sekaligus Eksekutif Produser Death Vomit mengatakan Death Vomit merupakan band lokal dari Yogyakarta yang potensial. Tempat pun berharap ke depan hendak ada lebih banyak muncul talent-talent baru di panggung musik Nusantara.

“Dan barang apa yang kami lakukan ini mungkin juga bisa diikuti oleh daerah-daerah lain untuk selalu support band lokal mereka, ” tutue Bakkar.

(tdy)