Juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, Anthony Joshua menargetkan duel ulang melawan Zhang Zhilei Raksasa Ayah KO China di Negeri Tabir Bambu. Keinginan Joshua duel ulang dengan Zhang Zhilei untuk mengakui fans tinju China. Joshua mengalahkan Zhang Zhilei di Olimpiade London 2012 untuk merebut medali emas.

Zhang Zhilei yang dijuluki ‘Big Kanda Zhang’ sangat ingin mereka bersabung ulang di ring profesional. Berbahasa kepada Sky Sports, petinju berusia 37 tahun itu berkata: “Saya mengatakannya pada banyak kesempatan, yuk kita wujudkan secepat mungkin, ’’kata Zhang Zhilei.

“Saya naik ring dengan sifat yang salah mengetahui bahwa dia berasal dari negara tuan panti, bahwa saya harus menjatuhkannya untuk menang. ’’
“Saya berjuang sepanjang pertarungan mencari bogem mentah besar dan mengekspose diri aku sendiri. ’’

“Sejak saat itu saya telah bekerja untuk menyesuaikan pikiran saya sebelum pertarungan dan saya suka banyak yang telah dilakukan semasa bertahun-tahun. ”

Menyuarakan Juga: Zhang Zhilei Raksasa Indra KO China Mengguncang Hollywood

Dan pertandingan kembali antara keduanya di ring memihak bisa lebih mudah dilakukan daripada yang Anda kira. Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China memiliki peringkat WBO dan IBF serta dipromosikan oleh Matchroom kacau sama seperti Joshua.

Sebagai seorang amatir ia memenangkan medali perak di Olimpiade 2008, dan sekarang sebagai seorang profesional ia telah meraih 21 kemenangan beruntun. Penasihatnya, Terry Lane memprediksi hal-hal besar untuk petarung China setinggi hampir 213 cm itu.

Baca Serupa: Ngeri! Mike Tyson Bikin Jawara MMA Nyaris KO, Netizen: Jalan Binatang!

Dia menambahkan: “Kami memiliki rencana tinggi. Beberapa pertarungan berikutnya akan dilakukan di AS tetapi Matchroom berbagi visi kami tentang pertarungan tinggi dan besar di Beijing atau Shanghai. Itu adalah tujuan buat semua orang. ’’

“China ingin menjadi dengan terbaik dalam segala hal jadi mereka menginginkan pertarungan besar dengan Kelas Berat top seperti Joshua atau Tyson Fury. Itulah arah kami. ’’

Joshua sibuk mempersiapkan pertahanan gelar dunianya melawan Kubrat Pulev di 12 Desember dan tampaknya dekat menyetujui dua pertarungan dengan saingan Inggris dan juara WBC Tyson Fury. Sedangkan Zhang Zhilei bakal melawan Devin Vargas hari tersebut di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.