loading…

KONAWE – Hancur. Seorang kakek beriniial S, 60, warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tega menyetubuhi keponakanya sendiri dengan masih di bawah umur hingga hamil 6 bulan.

Sesudah kehamilanya di ketahui oleh rumpun pelaku kemudian dilaporkan ke Polres Konawe. Akibat perbuatan amoral ini, pelaku terancam 15 tahun tangsi.

Kake S itu nekat menyetubuhi keponakanya sendiri N yang masih berusia 16 tarikh dan duduk di bangku madrasah menengah pertama ini karena keseringan menonton film porno. (Baca juga: 500 TKA Masuk Konawe, 2 Perusahaan Bakal Rekrut 5. 000 Tenaga Kerja Lokal)

Pelaku melakukan aksi bejat itu di rumahnya zaman kondisi sedang sepi dengan mengiming – imingi sejumlah uang. Target juga kerap diancam dibunuh bila melapor kepada keluarga. Akibat kelakuan pelaku, korban kini tak lagi bersekolah.

Menangkap Juga:

Pihak keluarga yang keahlian kehamilan korban kemudian melaporkan perkara tersebut ke kantor Polres Konawe. (Baca juga: Pejabat Imigrasi Periksa Dokumen 156 TKA, Setelah Karantina Mandiri)

“Saat ini pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan di biro Polres Konawe. Pelaku kita jerat pasal 81 ayat 1 KUHP jo pasal 76 d Menjemput – undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun tangsi, ” terang Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Husni Abda, Sabtu (25/7/2020).

(nun)