Tyson Fury membuat geger setelah mengamuk hanya karena harus menunaikan 50 peni untuk kantong kresek belanjaan. Juara dunia tinju Bagian Berat WBC itu marah-marah ketika mengunggah video dia harus menutup kantong kresek 50p -naik lantaran harga semula 5p- ke Twitter setelah sempat mengunjungi supermarket.

Fury, yang baru-baru ini membekukan rencana untuk pertarungan comeback era Natal ini, memutuskan untuk membagikan ‘sedikit berita mengejutkan untuk semua orang’. Pria berusia 33 tarikh itu menjelaskan: “Saya baru saja ke supermarket untuk berbelanja sedikit. ’’

’’Saya sampai di kasir hanya buat terkejut dan terkejut bahwa sak kresek sekarang untuk menaruh belanjaan Anda masing-masing adalah 50p. ’’

“Baru-baru ini harganya 5p ketika mereka menetapkan akan memasang label harga itu pada kantong kresek untuk dibawa pulang, 5p. Sekarang saya pergi ke kasir, harganya 50p per kantong, itu benar-benar lelucon, banyolan. Aku belum pernah mendengar dengan semacam itu. ”

Baca Pula:

Menangkap Juga: Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

Peraturan hukum di Inggris adalah kalau toko-toko besar mengenakan biaya 5p untuk kantong plastik. Ini diatur menjadi dua kali lipat menjelma 10p pada bulan April. Tetapi, pembeli memiliki pilihan untuk membalas lebih banyak uang untuk tas seumur hidup – dan itu kemudian dapat mengembalikannya untuk ditukar saat sudah usang.

Ini bukan satu-satunya ‘video viral’ yang dibagikan legenda ketupat tak terkalahkan baru-baru ini. Plafon Fury jatuh saat juara status berat itu membuat samsak ketupat yang tertanam di plafon rumahnya jebol.

Baca Pula: Kalah KO Brutal Ronde dua, Richard Lartey Terkapar Pingsan di Ring

Indra WBC memamerkan kekuatan penuh dibanding tangannya yang berat dengan pondong yang tidak dapat menahan gaya pukulannya. Fury berharap untuk mempersoalkan persyaratan untuk bentrokan tak terbantahkan yang menggugah selera melawan sesama warga Inggris Anthony Joshua tarikh depan.