MANCHESTER Edinson Cavani akhirnya mau menyambut pinangan Manchester United . Cavani akan menjadi skuad Setan Merah selama dua tarikh dengan nilai transfer sebesar 20 Juta Pounds.

Sejak sepekan ini United terus mendatangkan pembicaraan dengan Paris Saint Germain . Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (4/10/2020), United belakangan mengalihkan menggaet Cavani setelah batal mendapatan Jadon Sancho karena dianggap kemahalan. Borussia Dortmund dikabarkan menodong mahar 107 Juta Pounds. ( Baca juga: Barcelona Akan Beri Jalan Luis Suarez, Atletico Siapkan Cavani Jadi Cadangan )

Sumber tingkat tinggi di United mengkonfirmasi pada Sabtu (3/10/2020) lulus, bahwa negosiasi berjalan dengan baik dan Cavani sekarang diharapkan untuk menandatangani kontrak dua tahun senilai 200. 000 Pounds per pasar. ( Baca juga: Mourinho Lupakan Nostalgia dengan Penggemar Manchester United di Old Trafford )

Selama membela PSG, Cavani sudah memenangkan enam gelar Ligue 1 dalam tujuh tahun di Paris. Kehadirannya diharapkan bisa membawa banyak pengalaman ke skuad muda Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Selalu: