loading…

MANILA semrawut Freddie Roach tidak mengharapkan Manny Pacquaio untuk bertinju sebelum akhirusanah 2020. Pelatih legenda Filipina tentu berhubungan dengannya dan merasa bahwa tanggung jawab Pacquiao sebagai senator di Filipina menghabiskan waktunya dalam tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Monster KO Naoya Inoue, Dinamit yang Ledakkan Jagat Tinju Amerika

Roach mengantisipasi Pacquiao akan kembali ke ring sekitar tahun 2021, tetapi mereka belum menetapkan agenda yang tepat kapan juara Posisi Welter “super” WBA akan beradu untuk pertama kalinya sejak Juli 2019.

’’Dia tak akan bertarung tahun ini, ” kata Roach pada BoxingScene. com. ’’Tapi jika ini akan buyar – dan saya tidak yakin itu akan hilang karena semakin buruk dan semakin buruk, tak lebih baik dan lebih bagus – tapi saya pikir Manny akan bertarung sekali atau perut kali lagi sebelum dia menjelma presiden negaranya. Dan kemudian tempat akan pensiun, “jelasnya.

Baca Juga: Indonesia Tidak Akan Selamat, Waktu 1, 5 Bulan Tak Cukup Hindari Resesi

Baca Juga:

Pacquiao yang berusia 41 tahun (62-7-2, 39 KO) belum pernah bertarung sejak ia mengalahkan Keith Thurman yang sebelumnya tidak terkalahkan (29-1, 22 KO, 1 NC) di duel 12 ronde di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Kemenangan mengesankan itu tampaknya mendorong Pacquiao ke posisi buat pertarungan profil tinggi dan menguntungkan melawan Terence Crawford, Mikey Garcia atau Errol Spence Jr., namun tidak ada dari pertarungan itu yang akan terjadi tahun tersebut.

Lihat Infografis : Sneakers Minuman Jordan 1 OG Dior, Kolaborasi Seharga Ratusan Juta Rupiah

“Dia akan bertumbukan lagi, saya rasa, dan semenjak saya berbicara dengannya, dia mau bertarung sekali atau dua kali lagi, ” kata Roach. ’’Tapi masalahnya, itu bisa di mana saja dari AS hingga Arab Saudi, di mana saja. Mereka berbicara tentang Mikey Garcia & saya berkata, ‘Ya, itu pertandingan yang sempurna untuk Manny. ‘ Tapi saya rasa kita tak akan benar-benar tahu sampai (pandemic) ini selesai. ”

Bob Arum, mantan pelopor Pacquiao, mengatakan kepada BoxingScene. com baru-baru ini bahwa dia ingin menjodohkan Pacquiao melawan Crawford pada 14 November. Menyatukan Pacquiao vs Crawford akan membutuhkan investor internasional buat menyediakan biaya venue yang lulus besar untuk membantu mendanai pertarungan itu. di negara di sungguh Amerika Serikat.

Baca Juga: Fakta Memikat Jelang Arsenal vs Liverpool di Community Shields 2020

Crawford (36-0, 27 KO), dari Omaha, Nebraska, kemungkinan besar akan berhadapan dengan petinju Inggris Kell Brook (39-2, 27 KO) pada pertarungan berikutnya. Persetujuan sedang berlangsung antara Arum dan Eddie Hearn, promotor Brook, biar Crawford mempertahankan gelar Kelas Welter WBO melawan Brook, mantan juara IBF.

Spence (26-0, 21 KO), dari DeSoto, Texas, dijadwalkan untuk melawan petinju Philadelphia Danny Garcia (36-2, 21 KO) dalam acara utama FOX Sports Pay-Per-View 21 November. Pemenang dari duel 12 ronde Status Welter IBF dan WBC Spence setidaknya akan menjadi pilihan untuk Pacquiao jika kembali.

Baca Juga: Tiara Andini Persembahkan Penghargaan Ambyar Awards buat Didi Ceduk

Untuk saat ini, fokus Pacquiao tetap pada krisis virus corona. ”Dia mengatakan pada saya bahwa (pandemic) lebih buruk di sana daripada di sini, ” kata Roach. “Dia tidak bisa keluar rumah karena dia senator, dan anak-anaknya ada di rumah. Ini hanya waktu dengan buruk bagi mungkin semua orang pada saat ini. ”

(aww)