SURABAYA PDIP Kota Surabaya selaku pengusung bakal pasangan calon (bapaslon) pemangku kota-wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji, terus bergerak. Kader & pengurus terus blusukan ke kampung-kampung untuk memperkuat dukungan suara kelompok terhadap bapaslon penerus Tri Rismaharini tersebut.

(Baca pula: Deklarasi di Riau, KAMI Ajak Generasi Muda Berani Bersuara)

“Kita semua hidup dari rumah ke rumah, door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat. Kita kabarkan, bahwa jago PDIP dalam Pilkada Surabaya, adalah Mas Eri-Cak Armuji. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi serta amanat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, ” kata Kepala DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono di depan puluhan kader dan pengurus di Kecamatan Sambikerep, Sabtu (12/9/2020).

Baca Pula:

Hadir di pertemuan itu Ketua PAC PDIP Sambikerep, Sarony, Wakil Ketua DPC PDIP Hadrean Renanda, serta pengurus tingkat kecamatan, kelurahan dan tingkat RW. Sarony memperkenalkan yel-yel. “Eri-Armuji, pasti menang! Eri-Armuji, pasti menang! Eri-Armuji, benar menang, ” kata Sarony.

Dalam Pilkada 2010 dan 2015, juga Pemilu 2019, PDIP meraih kemenangan di Sambikerep. “Ini karena Sambikerep adalah basis penting PDIP di Surabaya Barat, ” sekapur Adi Sutarwijono. (Baca juga: Pergi ke Luar Tanah air Sepekan, Pulang ke Surabaya Tetap Tes Swab)

Sementara di tempat lain, Pengantara Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Habsari Savitri merapatkan kader dan pemimpin partainya di Kecamatan Dukuh Paku. Dia menekankan, kader PDIP harus hidup dari kampung ke kampung, lantaran pemukiman ke pemukiman.

“Agar masyarakat tahu Mas Eri-Cak Armuji adalah penerus kebaikan Bu Risma, yang dijagokan PDIP . Kita bergerak bersama semesta elemen masyarakat, untuk melahirkan atasan baru di Kota Surabaya, ” kata Habsari.