loading…

LONDON – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyerang balik Pelatih Chelsea Frank Lampard setelah mengatakan Video Assistant Referees (VAR) lebih menyukai United musim itu. Lampard menyebut United diuntungkan dari keputusan VAR yang kontroversial & keputusan yang buruk di lapangan.

Lampard mengomentari bagaimana “keputusan yang jelas dan terang” harusnya terjadi pada saat pemain Crystal Palace Wilfried Zaha dilanggar pemain United Victor Lindelof di kotak penati dalam pertandingan Kamis (16/7/2020) tetapi tidak ada penalti dengan diberikan. ( Baca serupa: Aubameyang Impresif, Arsenal Singkirkan Ahli Bertahan Piala FA Man City ).

Baca Juga:

Berbicara menjelang musabaqah semifinal Piala FA 2019/2020, Minggu (19/7/2020) melawan Chelsea di Wembley, Solskjaer menegaskan United juga kerap tidak beruntung dengan keputusan wasit pertandingan.

“Saya bisa duduk di sini selama berjam-jam sekarang dan mencoba membicarakan hal ini. Sepertinya ada narasi, sepatutnya orang ingin memengaruhi siapa pun yang mengambil keputusan, ” introduksi Solskjaer kepada wartawan, Sabtu (18/7/2020). ( Baca juga: Milan Pesta Gol di San Siro, Atalanta Samai Rekor ).

“Saya mendengar orang berbicara tentang keberuntungan, bahwa kita lebih beruntung daripada yang tak beruntung. Jika Anda melihat keputusan faktual -saya tidak ingin terdengar seperti manajer tertentu yang berbahasa tentang fakta- tetapi jika Kamu offside, Anda offside, itu terang. ”

Solskjaer mendokumentasikan insiden di mana dia merasakan United juga mendapat keputusan yang pahit. Solskjaer menyebut penalti di akhir laga melawan Tottenham Hotspur dibatalkan dan bagaimana pemain Southampton Oriol Romeu dan Mark Noble (West Ham), seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel dengan ceroboh. ( Baca serupa: Pulisic Makin Oke, Lampard Pastikan Jadi Andalan di Piala FA ).

“Jadi sebenarnya saya yang harus memprotes bahwa kami mendapatkan keputusan yang justru melawan kami di lapangan dari wasit di lapangan, ” tambah Solskjaer.

“Ada narasi di sana tetapi kami harus fokus pada permainan saya, biar saja orang lain membincangkan hal itu. Saya tidak ingin terlalu banyak membahasnya karena barangkali saja saya juga dalam urusan. ”

“Saya pas santai dengan ini dan pemimpin akan membuat keputusan yang adil dan tidak akan dipengaruhi sebab emosi dengan cara apa pun. ”

Bek kiri Luke Shaw akan absen pada semifinal dan penggantinya Brandon Williams juga diragukan setelah mengalami luka di wajah saat melawan Southampton pada Senin.

(sha)