MESIR kepala Sejak Maret 2020 silam, striker klub sepak bola Liverpool Mo Salah memang menjadi brand ambassador Oppo. Tepatnya, Oppo Reno 3 Pro. Kini, Oppo merilis corak khusus Oppo Reno4 Mo Lengah. BACA JUGA: Punya Foto/Video Intim pada Ponsel? Gunakan Fitur Enkripsi Secure Folder di Ponsel Samsung, Dijamin Aman!

Mo Salah bukan satu-satunya olahragawan yang digaet Oppo untuk mengampanyekan perangkatnya. Sebelumnya Oppo sudah bergerak sama dengan klub FC Barcelona, Roland Garros, dan Wimbledon.

Adapun Mo Salah memang menjelma brand ambassador Oppo untuk rekan Mesir, negara asal pemain menampar bola tersebut.

Secara fitur, Oppo Reno4 Mo Salah memiliki spesifikasi yang agak serupa dengan Oppo Reno4 lazim. Antara lain RAM 8GB, memori internal 128 GB, layar enam, 4 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 720G 2. 3 GHz, 8 core, dan GPU Adreno 618.

Baca Juga:

Kamera depannya 32 MP, sementara kamera utama 48MP, 8MP kamera sudut lebar, tustel makro 2MP dan kamera mono 2MP, dilengkapi fitur AI Color Potrait dan Night Flare Portrait.

Sistem operasinya ColorOS 7. 2 berbasis Android 10, serta baterai 4. 015 mAh.

BACA JUGA: Ibu-Ibu, Ini Petunjuk Kado untuk Hari Ayah Nasional (Dibawah Rp10 Juta), Tolong Diizinkan Ya!

Yang berbeda, jika Oppo Reno4 mengusung warna andalan Galactic Blue dan Space Black, oleh sebab itu warna Oppo Reno4 Mo Lengah memiliki warna merah menyala.

Di dalamnya, pengguna juga bisa mendapat wallpaper Mo Salah. Tapi yang paling menarik adalah kover belakangnya. Warnanya merah, ada logo emboss Mo Salah beserta petunjuk tangannya. Dari jauh, gradasi warna abu-abu dan merahnya terlihat sangat keren. Warna merah tentu saja jadi ciri khas Liverpool.

”Sayangnya Oppo Reno4 Edition hanya dijual di Mesir. Harganya jika dirupiahkan sekitar Rp5, 970 juta. Kalau sama bayar retribusi dan ngurus IMEI jadi berapa ya?, ” canda PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, lewat akun medsosnya.