JAKARTA – Maskapai penerbangan Citilink melakukan penyesuaian beberapa jadwal penerbangan serta memberlakukan pembebasan biaya reschedule maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak atas padatnya suasana lalu lintas menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Cengkareng) pada pagi keadaan ini.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengungkapkan, Citilink berkomitmen di mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang dengan memberikan solusi yang beragam bagi penumpang yang terdampak untuk kemacetan menuju bandara. “Penerapan pembebasan biaya reschedule maupun refund tiket ini tentunya tetap mengacu di ketentuan yang berlaku, ” ujar dia di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Kena Effect Macet Habib Rizieq di Soetta, INACA: Maskapai Wajib Beri Fasilitas Reschedule

Bagi penumpang yang terdampak atas penyesuaian jadwal penerbangan tersebut dapat menghubungi call center Citilink di 0804 1 080808 atau live chat di www.citilink.co.id. Sebelumnya Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membiarkan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta di pagi hari ini.

Menyuarakan Juga:

“>
Baca Juga: Tahu Disekat, Penjemput Habib Rizieq Shihab Terobos Masuk Terminal 3 Bandara Soetta

Mengenai bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya Garuda Indonesia juga mempersiapkan opsi pengalihan agenda keberangkatan ke penerbangan selanjutnya. Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu di ketentuan yang berlaku. Untuk fakta lebih lanjut mengenai perubahan program penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) dalam nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com serta Twitter @IndonesiaGaruda.

Saksikan Video: