loading…

MEXICO CITY awut-awutan Penemuan terbesar yang pernah terlihat adalah penemuan ratusan kerangka mammoth telah ditemukan terkubur di bawah lokasi konstruksi bandara, yang terletak di utara Mexico City, Meksiko, dan masih banyak lagi yang menunggu untuk digali.. MENGAJI JUGA – Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Seperti dilansir dari melapor Business Insider, Arkeolog di Institut Antropologi dan Sejarah Nasional Meksiko menyadari mungkin ada massa kondisi di situs tersebut setelah menjumpai dua ‘perangkap mammoth’ berusia 15. 000 tahun di dekat kedudukan tersebut pada November tahun lulus. BACA JUGA – Tanda Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Lubang adalah suatu perangkap dengan kedalaman sekitar 1, 70 meter dan diameter 23 meter, dan diperkirakan manusia melacak hewan besar tersebut ke di dalam perangkap. Lubang-lubang itu ditemukan sesudah penggalian untuk membersihkan lahan buat lokasi konstruksi Bandara Internasional Felipe Ángeles.

Mengucapkan Juga:

Terampil pertama kali ditemukan pada kamar Mei, ketika setidaknya 60 kerangka mammoth ditemukan di dasar Kolam Xaltocan yang mengering di lokasi bandara. Jumlah itu meningkat menjelma 200 – dan terus meningkat.

Sebelumnya, Penemuan yang paling banyak dikenal adalah budak mammoth Masha dan Lyuba dengan ditemukan di wilayah Yamal per pada 1988 dan 2007.

Kumpulan tulang mammoth dengan melimpah ditemukan dari semenanjung Gydansky.

Sebagian besar jazirah Yamal terletak di utara Kelompok Arktik, di zona permafrost (lapisan tanah yang benar-benar beku setidaknya selama dua tahun berturut-turut) semasa musim dingin yang berlangsung mematok delapan bulan dalam setahun.

Mammoth menjelajahi Bumi kala Zaman Es mulai berakhir kira-kira 4. 000 tahun yang berantakan.

Ukuran dan berat mereka sekitar dua kali gajah saat ini, mencapai tinggi 5, 5 meter dan berat mematok 12 ton.

(wbs)