NEW DELHI – Seorang wanita berusia 35 tahun di India menjelma korban pemerkosaan oleh lima adam. Dia kemudian melapor ke kantor polisi dan sialnya malah diperkosa lagi oleh petugas polisi.

(Baca juga: Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Melindungi )

Korban, seorang penduduk di bawah wilayah hukum kantor polisi Jalalabad, kini sedang menuntut petugas polisi itu.

Pejabat polisi senior, Bareilly Avinash Chandra, telah memerintahkan penyelidikan atas pengaduan korban dengan menemuinya pada Rabu lalu. (Baca: Bocor, Foto-foto Pribadi Selir Raja Thailand Menyebar ke Media Inggris )

Baca Juga:

Korban mengatakan kepada wartawan kalau pada tanggal 30 November, kala dia dalam perjalanan ke Madanpur dengan berjalan kaki, lima pria datang dengan sebuah mobil. Kelima pria itu lantas menyeretnya secara paksa ke sebuah lapangan terdekat dan memerkosanya.

Untuk peristiwa yang dia alami, korban memutuskan untuk pergi ke pejabat polisi Jalalabad. Namun, setibanya pada sana, seorang sub-inspektur polisi yang bertugas membawanya ke ruangannya dan memerkosanya.

(Baca juga: Rusia Bikin Aplikasi Contoh TikTok, Digawangi Anak Presiden Vladimir Putin )

Korban, seolah-olah dikutip Indian Express , Jumat (25/12/2020), mengatakan sesudah gagal mendaftarkan Laporan Informasi Prima (FIR)-nya, dia bertemu Chandra, dengan memerintahkan penyelidikan atas insiden itu. (Baca juga: Ledakan Guncang Pusat Kota Nashville GANDAR di Hari Natal )

Pejabat polisi yang lain, Brahmapal Singh, mengatakan dia telah diminta untuk menyelidiki masalah itu dan FIR akan diajukan kalau tuduhan yang diajukan oleh perempuan itu kepada petugas polisi terbukti benar.