WASHINGTON porakporanda Perusahaan produk perawatan & rumah tangga milik Jessica Alba, yakni Honest Co. akan melakukan penawaran ijmal perdana (IPO) perdana dalam Amerika Serikat (AS). Kongsi tersebut menargetkan valuasi lebih dari 1, 5 miliar dolar AS.

Dilansir dari Reuters , Selasa (27/4), kongsi yang berbasis di Longgar Angeles yang ingin mencatatkan sahamnya di Nasdaq itu mengungkapkan dalam pengajuannya menawarkan sekitar 25, 8 juta saham. Honest Co. mengatakan saham tersebut senilai 14 dolar AS hingga 17 dolar AS.

Baca Juga: Ikhtisar Fast & Furious 9, Berkumpulnya Kembali Tim Pokok Dom Toretto

Honest Co akan menerima sekitar 110 juta dolar AS dalam ujung. Angka tersebut tak termasuk hasil dari bagian yang ditawarkan oleh pemegang saham. Morgan Stanley, Jefferies, dan JP Morgan ialah penjamin emisi utama buat penawaran tersebut.

Perusahaan berencana menggunakan hasil dari penawaran untuk mendanai pemasaran dan iklan tepat ke konsumen. Disamping tersebut, untuk meluncurkan produk gres dan membeli bisnis pelengkap. Pada 2011 Alba membina Honest yang mempromosikan keluaran bayi alternatif dengan pelajaran yang lebih aman daripada produk yang menggunakan pelajaran kimia sintetis. Hanya saja, pada 2016 muncul gugatan yang mengatakan produknya mengandung bahan kimia keras.

Baca Selalu:

Baca Juga: Trailer Fast and Furious 9 Tampilkan Reuni Tim Dominic Toretto

Honest Co. selanjutnya mencapai penyelesaian 7, 35 juta dolar AS untuk kelalaian pelabelan bahan di kurang produk sebagai bahan wajar, nabati, atau bebas bahan-bahan kimia. Tidak hanya itu, kongsi juga berencana untuk memperkuat bisnis online dan memajukan kehadirannya di pasar universal, termasuk kawasan Asia dengan menguntungkan.